Rumah Minimalis Cantik

Rumah Minimalis Cantik – saat ini membangun hunian dengan lahan luas sangatlah sulit dilakukan, apalagi untuk daerah perkotaan yang padat penduduknya.

Rumah minimalis hadir menawarkan solusi bagi Anda yang akan membangun rumah dengan lahan sempit namun dengan desain rumah cantik dan elegan.

Konsep rumah minimalis ini cocok untuk Anda yang belum menikah ataupun untuk pasangan muda yang baru saja membina rumah tangga.

Luas bangunan rumah yang minimalis membuat tiap ruang yang ada dalam rumah memiliki luas yang relatif kecil.

Untuk itu dalam mendesain rumah dijual di Surabaya dengan desain minimalis cantik, Anda perlu memperhatikan detail pemilihan ornamen dan dekorasi tiap ruang, tidak terkecuali ruang tamu.

Apalagi letak ruang tamu yang dekat dengan pintu utama memerlukan ornamen dan dekorasi yang tepat agar membuat setiap orang yang mengunjungi Anda menjadi terkesan dan merasa nyaman.

5 Tips Mempercatik Ruang Tamu Minimalis

  1. Memilih Furnitur

Tips yang pertama yakni Anda perlu memilih furnitur dengan ukuran lebih kecil agar ruang tamu tetap terkesan luas dan nyaman. Apabila Anda ingin kesan ruang tamu yang lebih cantik, Anda bisa memilih warna furnitur yang sesuai dengan warna dinding ruang tamu.

  1. Memasang Hiasan Dinding

Tips selanjutnya yakni dengan memasang hiasan dinding seperti lukisan, foto-foto unik dan sebagainya akan memberikan kesan cantik dalam ruang tamu. Untuk itu, pilih hiasan dinding yang simpel dan sederhana agar ruang tamu terkesan elegan dan artistik.

  1. Meletakkan Meja Kaca

Tips yang ketiga yakni dengan meletakkan meja kaca mungkin akan memberi kesan sempit pada ruang tamu, oleh karena itu pilih meja kaca dengan ukuran mungil.

Meja kaca ini berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan hiasan seperti vas bunga dan meletakkan hidangan dalam menjamu tamu.

  1. Memasang Karpet

Tips yang terakhir yakni memasang karpet. Tidak hanya berguna untuk mempercantik ruangan, memasang karpet juga berfungsi untuk memberikan kesan hangat dan nyaman di dalam ruang tamu.

Itu tadi beberapa tips mempercantik ruang tamu minimalis yang telah kami rekomendasikan untuk Anda yang berencana membangun atau mendesain rumah minimalis cantik. Semoga dapat menginspirasi Anda.

Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Sewa Apartemen Murah di Jakarta – perkembangan zaman yang semakin maju telah berdampak pada kehidapan di kota metropolitan semacam Jakarta. Gedung-gedung pencakar langit telah menghiasi sebagian besar tempat di Ibukota, salah satunya yaitu apartemen.

Apartemen di Jakarta jumlahnya sangat banyak namun yang bisa disewa dengan harga murah hanya ada beberapa saja. Letak apartemen dengan harga murah cenderung di daerah pinggiran kota yang jauh dari perkantoran dan tempat-tempat umum.

Apartemen murah biasanya memiliki desain semacam studio, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Dengan harga yang di patok di bawah 8 juta. Bagi Anda yang sedang mencari hunian murah, kami merekomendasikan sewa apartemen murah di Jakarta.

5 Pilihan Sewa Apartemen Murah di Jakarta

  1. Apartemen Sentra Timur

Apartemen Sentra Timur terletak di daerah Jakarta Timur dengan tipe studio, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Apartemen ini memiliki harga sewa kurang dari 5 juta perbulan.

  1. Apartemen Menara Latumenten

Apartemen yang terletak di Jakarta Timur ini tergolong sebagai apartemen murah karena lokasinya jauh dari pusat kota. Apartemen ini menyediakan tipe studio dan 2 kamar tidur.

  1. Apartemen Kalibata City

Kalibata City merupakan apartemen yang memiliki harga murah dan menyediakan akses jalan yang mudah bagi pemiliknya. Apartemen yang terletak di Jakarta Selatan ini memiliki 2 tipe yaitu desain studio dan 2 kamar tidur.

  1. Apartemen City Park

Apartemen City Park terletak di Jalan Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Apartemen dengan tipe desain studio dan 2 kamar tidur ini memiliki harga murah karena jauh dari pusat kota namun letaknya dekat dengan jalan tol.

  1. Apartemen Rajawali

Apartemen Rajawali ini terletak di Jakarta Pusat. Apartemen Rajawali merupakan apartemen lama yang dibangun kembali, harga yang murah disebabkan bangunan dan furniturnya merupakan bangunan dan merupakan furniture lama.

Mencari sewa apartemen murah di Jakarta memang tidak mudah. Kelima apartemen diatas bisa jadi pilihan Anda untuk mencari hunian dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Rumah Minimalis Type 21


Rumah minimalis type 21 – pada era modern saat ini kebutuhan terhadap rumah semakin meningkat, karena semakin padat pula jumlah penduduk di Indonesia.

Type rumah minimalis lebih banyak dicari karena modelnya yang tidak terlalu membutuhkan banyak lahan dan juga praktis.

Banyak type rumah yang ditawarkan oleh perusahaan property, seperti misalnya rumah minimalis type 21, 36, ataupun 45.

Salah satu type rumah minimalis yang diminati masyarakat adalah rumah minimalis type 21, karena untuk membangunnya membutuhkan dana yang tidak terlampau mahal.

Rumah minimalis type 21 ini merupakan model rumah yang didirikan di atas lahan yang tidak terlalu luas. Biasanya hanya memerlukan lahan seluas 60 m2 atau 70 m2 dengan luas bangunan hanya sekitar 21 m2.

Rumah type ini hanya memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruang tamu atau dapur. Meskipun demikian, terdapat banyak trik dan cara untuk menata rumah tersebut agar tetap tampak luas. Dengan penataan yang tepat, rumah minimalis ini akan terlihat simple namun tetap elegan.

Tips Menata Rumah Minimalis Type 21 agar Tampak Luas

  • Aplikasikan warna-warna elegan seperti misalnya perpaduan putih dan abu-abu pada bagian depan rumah. Anda juga dapat mengkombinasikan warna-warna cerah untuk bagian-bagian tertentu. Pilih desain pagar yang simple sehingga rumah minimalis Anda akan tetap terlihat luas.
  • Rumah minimalis type 21 ini akan terlihat lebih asri dan luas apabila Anda memberi taman di depan rumah. Anda dapat menata tanaman-tanaman hijau di depan teras rumah Anda.
  • Anda dapat menata ruang tamu rumah minimalis type 21 ini dengan memilih sofa berwarna netral seperti abu-abu atau hitam. Anda tidak perlu menambah banyak barang di ruang tamu, cukup letakkan 1 lukisn besar agar ruang tamu Anda terlihat lebih luas.
  • Untuk menata kamar tidur yang nyaman pada rumah type 21 ini, Anda perlu memilih warna cover kamar yang kalem seperti coklat. Agar kamar terlihat luas, Anda dapat memilih lemari temple sehingga tidak memakan tempat.

 

 

  1. Dalam penataan dapur, Anda dapat menyatukan meja masak dan meja makan menjadi satu sehingga ruangan dapur Anda tetap terlihat luas.

Demikian penjelasan mengenai rumah type 21, semoga dapat menjadi solusi bagi Anda agar rumah minimalis type 21 ini terlihat lebih luas.

 

Membeli Rumah Dijual Murah

 

Rumah Dijual Murah – Murah, mungkin kata yang pertama kali terlintas dibenak Anda saat akan membeli sesuatu, tak terkecuali rumah. Mencari rumah dengan harga murah memang tidak mudah. Apalagi saat ekonomi sedang melambat seperti sekarang ini.

Harga rumah yang selalu naik dari waktu ke waktu mungkin terdengar menakutkan bagi Anda yang berencana membeli rumah.

Apalagi bagi Anda yang memiliki budget di bawah rata-rata. Namun Anda tidak perlu khawatir, kami akan memberikan tips-tips untuk mencari rumah dijual di Jakarta dengan harga murah.

Tips mendapatkan rumah yang dijual murah

  1. Menjadi agen real estate

Dengan menjadi agen real estate Anda akan mengetahui harga rumah secara keseluruhan. Anda bisa mensurvei rumah-rumah yang memiliki harga murah lalu bisa mempertimbangkan untuk membelinya.

  1. Mencari informasi

Anda bisa mencari informasi rumah dijual murah melalui internet, koran atau brosur. Saat ini banyak website atau situs-situs jual rumah murah di internet.

Situs ini telah menyediakan informasi secara lengkap mengenai harga, ukuran, dan foto rumah yang akan dijual.

  1. Mengikuti lelang penjualan rumah oleh Bank

Bank biasanya sering mengadakan lelang berbagai barang, salah satunya yaitu rumah. Biasanya Bank akan melakukan lelang murah saat pemilik sertifikat rumah tidak mampu membayar hutang yang pinjam ke Bank.

Rata-rata penjualan rumah lelang memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga rumah sejenisnya.

  1. Mencari rumah di daerah pinggiran kota

Mencari rumah dengan harga murah di pusat kota memang tidak mudah. Untuk itu rumah dipinggiran kota bisa menjadi pilihan Anda.

  1. Membeli Rumah Tua

Rumah tua biasanya memiliki harga di bawah harga pasaran, namun dengan kondisi yang kurang bagus. Anda bisa memilih rumah tua dengan keadaan yang tidak terlalu rusak sehingga biaya perbaikan yang Anda keluarkan juga tidak terlalu mahal.

Dengan mengikuti tips seperti yang sudah tertera di atas Anda juga bisa memiliki rumah dengan harga yang terjangkau. Semoga tips-tips diatas dapat membantu Anda saat akan membeli rumah.

Memang untuk mendapatkan rumah dijual murah tidaklah mudah. Setidaknya Anda bisa menunggu beberapa tahun untuk mendapatkan rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.